Sabtu, 29 Oktober 2011

Foto Cherry Belle - Tanpa diragukan lagi Cherry Belle Girlband telah mampu menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu group musik di Indonesia yang kehadirannya telah disambut antusias oleh banyak penggemarnya. Seperti tulisan Karo Cyber yang menyangkut tentang Biodata Cherry Belle kemarin juga mendapat respon yang cukup positf dari kalangan pembaca blog ini, dan itu artinya bahwa kehadiran Cherry Belle yang Girlband memang disambut baik oleh pecinta musik di Tanah Air.

Nah... bagi kamu yang belum begitu mengenal sosok personel Cherry Belle, maka pada postingan ini akan dipublikasikan foto Cherry Belle secara lengkap, dimana foto-foto personel Cherry Belle akan diposting untuk agar kita semakin kenal dekat dengan mereka-mereka yang kesemuanya adalah cewek cantik-cantik.

Berikut adalah Foto Cherry Belle selengkapnya, dimana foto berikut diperoleh dari berbagai sumber situs internet:

Cherry BelleCherry Belle 2Cherry Belle 3
Cherry Belle 4
Cherry Belle 5grup Cherry Belle a.k.a ChiBi ini beranggotakan 9 cewek, Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa. Single pertama mereka berjudul dilema, yang menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya, yah begitulah kira-kira.. :P

Cherry Belle menganut gaya musik K-pop yang akhir-akhir ini sedang populer di kalangan anak muda Indonesia. berikut foto-foto anggota Cherry Belle :)

anggota lengkap Cherry Belle

Cherly Cherry Belle

Christy Cherry Belle

Angel Cherry Belle

Anisa Cherry Belle

Devi Cherry Belle

Felly Cherry Belle

Ryn Cherry Belle

Gigi Cherry Belle

Wenda Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar